PERTAMA

Rabu, 24 September 2008
Yang pertama memang selalu agak sulit...ini adalah blog saya yang pertama, entah saya mau tulis apa, tapi ya sudahlah saya tulis aja. Pertama saya minta maaf kalau tulisan ini agak acak-acakan, entah titik komanya atau ceritanya yang nggak berurutan atau salah ketrik..eh ketik.Ya mohon maklum-lah namanya juga yang pertama. Pernah ngalamin jadi yang pertama? Saya paling sering, karena nama saya Abdes..kalau di contacts hp nama saya sering jadi urutan teratas (paling yang ngalahin AA Gym), jadilah saya langganan dapet telpon tanpa suara dari temen atau klien yang hp-nya kepencet.
Ngomong-ngomong soal yang pertama..ternyata yang pertama juga banyak menyimpan kenangan, entah itu kenangan indah atau sebaliknya. Kenangan yang pertama ini kalau dilist, coba aja:
- pertama masuk sekolah
- pertama jatuh cinta
- pertama pacaran
- pertama kawin (?)
- pertama kerja
- pertama gajian
- pertama digamparin orang (kalau belum pernah semoga jangan sampe ya)
- pertama punya anak
- pertama ciuman?
- pertama punya mobil
- pertama ngerasain jengkol? (sumpah saya belum pernah..)
- pertama malam eh malam pertama
- pertama dll.
Bener kan ternyata banyak banget kenangan yang pertama. Bagi saya nih yang pertama paling saya ingat dari kenangan-kenangan pertama tersebut adalah pertama (dan semoga yang terakhir) di malam pertama. Mm atau yang pertama punya anak yaa, sebentar saya ingat-ingat dulu.. Kayaknya yang malam pertama hehehe..ehh tapiii rasanya kurang pas untuk dibicarakan. Berarti yang pertama punya anak yang pertama yang saya ingat!..tapi kalau dipikir-pikir kan yang malam pertama dulu baru punya anak pertama. Kalau nggak, nggak akan ada kenangan pertama punya anak pertama, iya kan?.. Lha kok saya jadi bingung sendiri. Ah sudahlah daripada bingung, biar-lah ini jadi kenangan pertama saya ditulisan pertama saya di blog saya yang pertama. Yang pertama memang agak sulit tapi kadang mengasikkan...

2 komentar:

{ D-eby } at: 14 Oktober 2008 pukul 14.35 mengatakan...

pertama bikin blog pak !? he..he..semoga berlanjut trus gak cuman stuck di pertama - LOL - . Wokeh ditungguh postingan selanjutnya :)

{ abdes } at: 21 November 2008 pukul 12.04 mengatakan...

oke, doain aja... sekarang dalam tahap mencari asisten :)